Siapa Yang Pindah Ke Roma Di Bursa Transfer 2015?

Siapa Yang Pindah Ke Roma Di Bursa Transfer 2015?

Spbo Liga ItaliaSiapa Yang Pindah Ke Roma Di Bursa Transfer 2015? – Disebut-sebut (bahkan mengaku) sebagai calon pesaing Juventu, AS Roma pada akhirnya kembali mengakui ketangguhan Juventus, yang mengangkat trofi Serie A keempat secara beruntun dengan relatif mudah musim kemarin.

Jika tidak ingin pemandangan yang sama kembali terulang pada Liga Italia Serie A 2015-2016 mendatang, perbaikan harus dilakukan Roma. Paling tidak mencegah Juventus melangkah ke tangga juara jauh sebelum stagione terakhir digelar.

Perekrutan pemain anyar berkualitas juga krusial bagi aspirasi skuad Rudi Garcia di turnamen liga Champions.

AS Roma sudah menguasai penuh hak kepemilikan Andrea Bertolacci serta mempermanenkan jasa Radja Nainggolan, akan tetapi aktivitas bursa transfer Giallorossi disinyalir masih belum berhenti. Siapa Yang Pindah Ke Roma Di Bursa Transfer 2015?

Bek sayap menjadi posisi yang harus diperbaiki. Terkait hal ini, Roma kabarnya tengah mengamati perkembangan Gregory van der Wiel dari PSG. Bukan opsi utama dan hanya mempunyai sisa kontrak selama setahun di Paris Saint-Germain, pemain belandan tersebut merupakan target realistis bagi AS Roma.

Roma juga merencanakan perekrutan kiper baru untuk menjadi pesaing sekaligus calon pengganti Morgan De Sanctis yang sudah berusia 38 tahun. Sergio Romero, kiper Argentina yang kontraknya akan berakhir di Sampdoria bulan depan, sudah mencuat di media sebagai buruan I Lupi.

Striker pun diyakini menjadi prioritas utama pelatih AS Roma, Rudi Garcia. Tidak tanggung-tanggung, setidaknya tiga penyerang top diyakini menghiasi radar Roma.

Di samping Edin Dzeko yang direkomendasikan oleh rekan satu negaranya asal Bosnia, Miralem Pjanic, mencuat juga sosok Carlos Bacca, yang bermain cemerlang bersama Sevilla pada musim kemarin.

Sementara itu, AS Roma juga dirumorkan menjadi salah satu tim asal Italia yang juga tertarik membawa pulang Ciro Immobile ke Serie A. Permainan Immobile dibawah ekspektasi pada musim pertamanya bersama Borussia Dortmund di Bundesliga Jerman. Dia hanya mencetak tiga gol dari 24 pertandingan musim kemarin.

Baca juga artikel lainnya tentang »