Pemain terbaik PFA 2016 Jatuh pada Riyad Mahrez

Riyad Mahrez Pemain terbaik PFA 2016

Pemain terbaik PFA 2016 – Pemain Leicester City, Riyad Mahrez telah terpilih sebagai Pemain Terbaik PFA 2016 berkat permainan impresifnya pada musim ini.

Gelandang serang berusia 25 tahun itu mengalahkan Vardy, Kante, Payet dan Ozil dalam perolehan suara terbanyak untuk apresiasi pemain terbaik 2016 versi PFA.

Permainan cemerlang yang ditampilkannya bersama Leicester City, dengan berkontribusi 17 gol dan 11 assist dari 33 pertandingan, menjadi kunci dinobatkannya Mahrez sebagai pemain terbaik PFA musim ini.

Pemain terbaik PFA 2016

Namun Mahrez menolak utuk mengambil secara keseluruhan pujian itu untuk dirinya sendiri.

“Semua kredit diberikan untuk rekan satu tim saya, sekaligus pelatih dan staf Leicester City. Tanpa mereka, saya takkan mampu memenangi penghargaan pemain terbaik versi PFA tahun ini dan saya takkan bisa mencetak gol,” ungkap Mahrez, Senin (25/4).

“Bersama, kami memiliki semangat tim, dan saya ingin mendedikasikan penghargaan PFA Award 2016 pada mereka. Saya begitu berterima kasih telah memenangi penghargaan dari PFA, ini merupakan kehormataan tersendiri bagi saya.”

“Penghargaan ini begitu istimewa mengingat jika pemain lain memilih saya, itu mengingat mereka sudah menyaksikan saya mengarungi musim dengan sangat hebat, maka saya merasa bahagia,” tutupnya.

Perlu diketahui, Mahrez juga termasuk dalam susunan tim terbaik PFA tahun ini.

Baca juga artikel lainnya tentang »

One Response to “Pemain terbaik PFA 2016 Jatuh pada Riyad Mahrez”

Tinggalkan sebuah Komentar