Real Madrid Sempat Ingin Pecat Zinedine Zidane

Real Madrid Sempat Ingin Pecat Zinedine ZidaneReal Madrid Sempat Ingin Pecat Zinedine Zidane

Pelatih Zinedine Zidane memang sedang menikmati periode bagusnya bersama skuad Real Madrid. Dari lima pertandingan di bawah kepelatihan Zidane, Real Madrid mampu meraih empat kemenangan dan hanya sekali imbang.

Namun tidak banyak yang mengetahui bahwa pada musim kemarin Zidane hampir saja kehilangan posisinya sebagai pelatih saat masih menangani skuad Madrid B.

Hal tersebut terjadi karena skuad asuhnya tertahan di urutan lima divisi Segunda B, alhasil gagal mencapai target promosi ke divisi Segunda.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membeberkan informasi itu. Ia sempat meminta direktur umum, Jose Angel, untuk menyampaikan kabar pemecetan.

“Saya ingin supaya Anda memecat Zidane mengingat performa timnya tidak juga berkembang dan hubungan buruk dengan tim,” ungkap Perez saat itu, sebagaimana dilansir Extraconfidencial.

Akan tetapi Angel menolak. “Tidak, saya tidak bisa memecat Zidane,” katanya. Akhirnya sang direktur pun sukses meyakinkan sang presiden untuk tetap membiarkan Zidane menangani skuad Madrid B.

Keputusan tersebut juga berbuah manis, mengingat prestasi Madrid B meningkat signifikan pada musim ini hingga Zidane mendapat promosi sebagai pelatih tim senior dengan gantikan posisi Rafael Benitez.

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar