Ramalan Derby: Man United Vs Man City 10 September 2016

Ramalan Derby Man United Vs Man CityRamalan Derby Man United Vs Man City 10 September 2016

Ramalan Derby Man United Vs Man City 10 September 2016. Seperti kebanyakan orang, Arjen Robben juga mengharapkan Derby Manchester yang menarik antara Jose Mourinho vs Pep Guardiola di Liga Primer Inggris musim depan. Meski begitu, bukan berarti pertemuan dua manajer kelas kakap tersebut lantas melebihi gengsi Derby Manchester.

Mourinho yang menggantikan tempat Louis van Gaal di Old Trafford, mengkonstruksi ulang Manchester United demi raihan trofi ke-21 EPL. Sebagai langkah awal, dirinya sudah mendapatkan tiga transfer berkualitas dalam diri Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic.

Sementara Manchester City mengorbankan Manuel Pellegrini, demi menjadikan eks juru taktik Barcelona dan Bayern Munich, Pep Guardiola, sebagai manajer mereka. Hasrat The Citizens untuk mengawinkan gelar domestik dan Liga Champions, tak lagi terbendung dan diharapkan bisa terwujud berkat tangan dingin Pep.

Robben, yang sudah pernah diasuh oleh kedua pelatih top dunia tersebut, pun siap menikmati pertempuran keduanya.

“Mereka berdua pelatih besar,” ujarnya pada prediksispbo.com. “Masing-masing dari keduanya pernah bekerja sama dengan saya selama tiga tahun. Mereka adalah profesional papan atas dan akan membawa gaya permainan serta mentalitas mereka ke dalam tim. Saya sangat yakin atas itu.”

“Tentu saja akan menarik untuk dinanti, tapi pertemuan mereka bukan hanya Mou vs Pep. Para pemain yang mentas di laga tersebut, juga punya peran penting. Walau begitu, hasil kerja keras sang pelatih tentu akan tampak.”

Di bawah Mou, Robben sukses memenangkan dua gelar EPL bersama Chelsea. Sementara dengan Pep, pemain internasional Belanda itu berhasil merengkuh tiga trofi Bundesliga Jerman.

Namun Robben dengan tegas enggan memilih siapa yang lebih baik di antara keduanya.

“Tidak, saya tidak bisa mengatakannya,” ungkap sosok berusia 32 tahun tersebut. “Mereka hadir di dua periode yang sama sekali berbeda dalam karier saya.”

“Ketika saya berkerja sama dengan Mou, saya masih sangat muda dan itu adalah kali pertama saya membela klub di luar Belanda. Bersama Pep, saya sudah lebih tua dan itu berbeda. Saya hanya bisa mengatakan keduanya sangat menarik dan cocok dalam karier saya,” pungkasnya.

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar