Radamel Falcao Pindah Ke Monaco Musim Depan

Radamel Falcao Pindah Ke Monaco

Radamel Falcao Pindah Ke MonacoRadamel Falcao Pindah Ke Monaco – Radamel Falcao dipastikan pindah ke AS Monaco lagi untuk kompetisi musim depan usai menjalani masa peminjaman di Inggris pada dua musim belakangan. Hal itu diklaim oleh wakil presiden Monaco, Vadim Vasilyev.

Falcao pindah ke Monaco dari Atletico Madrid pada tahun 2013, dia mengalami cedera lutut serius pada tengah musim. Dua musim selanjutnya, penyerang timnas Kolombia tersebut beruntun berstatus pinjaman ke Manchester United dan Chelsea.

Namun, Falcao gagal berkontribusi penuh di Setan Merah MU dan The Blues Chelsea dengan hanya mencatat lima gol dari 41 pertandingan di seluruh ajang. Pada akhirnya, Monaco sebagai tim pemiliknya memilih untuk membawanya pulang di bursa transfer 2016 musim panas ini.

“Falcao bakal kembali. Nyaris dipastikan dia bakal kembali ke Monaco musim depan. Kami tengah menyelesaikan sejumlah detail, namun saya yakin dia bakal membela Monaco musim depan,” ungkap Vasilyev. Falcao sendiri diketahui masih mempunyai ikatan kontra di AS Monaco hingga musim panas 2018.

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar