Presiden Argentina Minta Messi Urungkan Niat Pensiun

Presiden Argentina Minta Lionel Messi Urungkan Niat PensiunPresiden Argentina, Mauricio Macri, secara pribadi meminta Lionel Messi urungkan niat pensiun dari tim nasional.

Sebagaimana yang telah diketahui, Argentina kalah di tangan Cile di drama adu penalti di final Copa America Centenario, dengan Messi gagal menceploskan bola yang membuatnya tak kuasa menahan tangis.

Usai pertandingan, Messi mengklaim kariernya untuk Argentina berakhir, dengan mengatakan: “Di ruang ganti saya berpikir ini adalah akhir bagi saya bersama tim nasional, ini bukan untuk saya.

“Itulah yang saya rasakan sekarang, ini sekali lagi adalah kekecewaan besar dan saya gagal mengeksekusi penalti yang sangat penting.”

Presiden Argentina Minta Lionel Messi Urungkan Niat Pensiun

Namun juru bicara Presiden Argentina kepada AFP mengatakan: “Dia [Macri] menghubungi Messi dan memberitahu dia betapa bangganya ia terhadap performa tim nasional dan memintanya untuk tidak mendengarkan kritik.”

Macri juga menyuarakan dukungannya kepada Messi lewat akun Twitter pribadinya.

“Saya tidak pernah merasa tidak bangga dengan tim kami,” tulisnya. “Saya harap kesenangan melihat pemain terbaik di dunia terus berlanjut untuk tahun-tahun ke depan. #NoTeVayasLio.”

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar