Prediksi Spbo Juventus Vs Barcelona 7 Juni 2015

Prediksi SpboPrediksi Spbo Juventus Vs Barcelona 7 Juni 2015 – Pertarungan seru nan berkelas siap tersaji dalam pertemuan antara Juventus Vs Barcelona, dalam laga final Liga Champions 2014-2015, di Olympiastadion Berlin, Minggu (7/6) dini hari WIB.

[colored_box color=”eg. blue”]Baca Juga » Messi Pakai Sepatu Spesial Di Final UCL 2015[/colored_box]
Siaran Langsung Keterangan
Minggu, 7 Juni
01:45 WIB
SCTV
Pertandingan: Juventus Vs Barcelona
Kompetisi: Liga Champions UEFA
Hari, Tanggal: Minggu, 7 Juni 2015
Mulai: 01:45 WIB
Matchday: Final UCL 2014-2015
Stadion: Olympiastadion Berlin, Berlin
Wasit:

Pemenang dalam pertandingan ini akan mengangkat trofi “Kuping Lebar”, yang paling diincar tim seantero Eropa. Juara UCL 2015 juga akan mencatat prestasi treble winners, karena keduanya sudah menjadi juara absoluit di ajang domestik.

Bagi tim perwakilan Italia, langkah Juve hingga menembus final sudah merupakan sebuah prestasi manis. Ya, prestasi ini adalah pembuktikan pada Eropa dan dunia bahwa mereka sudah bangkit dari keterpurukan. Ini merupakan final pertama Bianconeri dalam 12 tahun terakhir.

Walaupun akan bermain dengan beban yang lebih sedikit dari Barcelona, Juventus sendiri tak lantas merasa bangga bisa menembus final UCL. Hal tersebut diungkap oleh kapten Juventus, Gianluigi Buffon. Dia mengaku bahwa kemenangan sekaligus juara merupakan kewajiban bagi timnya.

“Jika akhirnya Juventus gagal, ini bakal menjadi kekecewaan besar. Kami bukan tim yang berbangga dengan hanya lolos ke partai final Liga Champions. Kami bakal berjalan ke lapangan untuk tampil dan memastikan kami tidak memiliki penyesalan ketika peluit panjang berbunyi!” ungkap Gianluigi Buffon, jelang final Liga Champions Berlin.

Namun rasa keyakinan besar juara Liga Italia Serie A empat musim terakhir itu, sedikit terganggu dengan masalah cedera. Dua hari jelang final UCL 2015, tim medis Juventus memastikan bahwa mereka takkan dibela Giorgio Chiellini. Absennya wakil kapten tentu sebuah kehilangan besar, mengingat dia adalah kunci kekokohan sektor pertahanan skuad asuh Massimiliano Allegri musim ini.

Posisinya bakal diganti oleh Andrea Barzagli, yang kebugarannya masih belum sepenuhnya fit. Dan jika ingin berjudi, maka pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, akan mempercayakan posisi Chiellini pada Angelo Ogbonna. Dengan komposisi itu, bisa dipastikan La Vecchia Signora akan menerapkan skema formasi 4-3-1-2, alih-alih 3-5-2.

Selain wakil kapten, Juventus tetap bisa memainkan skuad terbaiknya, mengingat Romulo dan Martin Caceres bukanlah pilar utama pada musi mini. Ujung tombak Juve, Carlos Tevez, tentu akan menjadi tumpuan utama untuk menghancurkan sektor pertahanan Barcelona, karena sudah mengemas tujuh gol di turnamen Liga Champions musim ini.

Sedangkan Barcelona, mereka sedikit lebih baik dari Juventus. Selain sama-sama menargetkan gelar treble winners, pada final UCL 2015 di Berlin skuad asuh Luis Enrique tidak mengalami masalah apa pun terkait cedera mengingat tidak ada satu pun pemainnya yang mengalami cedera. Pemain paling diragukan untuk bermain adalah wakil kapten, Andres Iniesta. Tapi sang gelandang sudah diklaim akan bermain sebagai starter.

Kondisi tersebut tentu semakin membuat Barcelona di atas angin. Mereka siap mencatat gelar kelima Liga Champions, sekaligus keempat dalam sembilan musim terakhir! Statistik musim ini pun membuat Barca memimpin dalam segalanya, yaitu menjadi tim tertajam Eropa berkat 172 gol, sekaligus terkokoh mengingat baru kemasukan 37 gol.

Meskipun demikian Barcelona tak lantas jemawa dan meremehkan Juventus. Penyerang Barca, Neymar, mengaku Juventus bakal menjadi lawan terberat mereka pada musim ini.

“Kami mengenal Juventus. Mereka klub tangguh ini bakal menjadi pertandingan berat. Alhasil kami harus bermain sebagus mungkin. Juve bakal menjadi tim tersulit yang kami hadapi pada musim ini, namun kami tetap ingin keluar sebagai juara!” ungkap Neymar, jelang Juve Vs Barca.

Fenomena musim ini, trio striker terbaik dunia (MSN), tentu akan menjadi andalan. Secara mengagumkan mereka sudah melesatkan 120 gol pada musim ini, dengan tentunya, Lionel Messi yang menjadi mega bintang, melalui raihan 58 gol. Dia berpotensi menari dengan lebih bebas, mengingat tidak ada Chiellini di skuad Juve.

Walaupun Barcelona sangat difavoritkan, rekor pertemuan lebih berpihak pada Juventus. Dari enam head-to-head, Juventus mencatat empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Mampukah Juventus mempertahankan keunggulan mereka, atau justru Barcelona yang mulai mengikis rekor inferiornya pada partai final nanti? Ah, tidak sabar menantikan Big Match seantero Eropa ini!

Berikut merupakan prediksi susunan pemain, data statistik serta spbo prediksi dari pertandingan spbo Juventus Vs Barcelona:

[tabs tab1=”Data Statistik” tab2=”Susunan Pemain” tab3=”Pasaran”][tab id=1]

Data Statistik Juventus Vs Barcelona:

Prediksi Bola Juventus Vs Barcelona

Prediksi Bola Juventus Vs Barcelona 7 Juni 2015

[/tab][tab id=2]

Prediksi Susunan Pemain spbo Juventus Vs Barcelona:

Juventus : Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, Evra; Marchisio, Pirlo, Pogba;
Vidal; Tevez, Morata

Barcelona : Stegen; Alves, Mascherano, Pique, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suare, Neymar

[/tab][tab id=3]

Spbo Prediksi Bola Juventus Vs Barcelona: 1-2

Pasaran Taruhan Bola

Juventus Vs Barcelona

Over / Under = 2 1/2

Prediksi Win = 45% – 55%

Handicap Bola Spbo Juventus Vs Barcelona = 0 : 1
[/tab] [/tabs]

Baca juga artikel lainnya tentang »

One Response to “Prediksi Spbo Juventus Vs Barcelona 7 Juni 2015”

Tinggalkan sebuah Komentar