Prediksi Semen Padang vs Madura United 8-8-2016

Prediksi Semen Padang vs Madura UnitedPrediksi Semen Padang vs Madura United 8 Agustus 2016. Pelatih Semen Padang Nilmaizar mengingatkan anak asuhnya tidak takabur dengan rekor sempurna di kandang saat menjamu Madura United FC di Stadion H Agus Salim, Senin (8/8) sore WIB, pada pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Peringatan itu sering dilontarkan Nil dalam beberapa hari terakhir. Sebab, mereka kedatangan Madura United yang juga belakangan menorehkan hasil bagus. Di lain sisi, dia juga tak ingin pemain terbebani dengan catatan itu. Walau begitu, Nil menegaskan timnya siap memberikan yang terbaik.

“Saya selalu ingatkan anak-anak soal over confident. Yang jelas kita berusaha, bekerja keras, fokus pada pertandingan, dan berikan yang terbaik. Jika sejauh ini kami meraih hasil bagus di kandang, tentunya itu menjadi motivasi kami untuk berbuat lebih baik lagi,” tutur Nil.

Pulihnya dua pemain yang sebelumnya sempat cedera, Irsyad Maulana dan Cassio de Jesus, semakin menambah keyakinan mendulang tiga angka. Secara keseluruhan, semua pemain siap tempur.

“Jeda yang lumayan panjang sejak main di Balikpapan membuat kami punya waktu mempersiapkan tim. Secara teknis, fisik, dan mental anak-anak sudah siap. Kita akan tampil full team, kecuali Diego [Santos] yang akumulasi, dan Sibi [Christovel] yang masih dalam sanksi. Semua pemain sudah siap turun,” katanya.

Di lain kubu, pelatih Madura United Gomes de Olivera optimistis mendulang angka penuh. Gomes mengatakan, para pemain termotivasi mematahkan rekor kandang Semen Padang. Menurutnya, tuan rumah bisa lengah dan terlena dengan catatan sempurna tersebut.

Prediksi Semen Padang vs Madura United 8 Agustus 2016

“Siapapun tahu, datang ke Padang adalah sebuah tantangan yang sangat berat. Tapi ingat, kami datang dalam kondisi, dan momentum yang pas. Sangat menyenangkan jika bisa meraih poin di sini, dan kami yakin akan hal itu. Kami akan memanfaatkan tekanan mereka harus menang,” katanya.

Selain itu, Gomes juga sudah mengantongi kelemahan Semen Padang, dan akan dijadikan celah untuk meredam permainan agresif tuan rumah. Walau begitu, Gomes tak meremehkan Semen Padang yang dinilai sebagai tim bagus dan kuat.

“Sudah terlalu banyak yang membicarakan Semen Padang jika main di kandangnya. Tapi kami akan kerja keras. Kemenangan bukan hal yang tak mungkin di sini. Saya tertantang main di sini. Saya harap motivasi pemain juga ikut berlipat ganda,” kata Gomes.

“Saya paham karakter orang Padang, karena saya pernah lama main di di sini. Mereka pantang kalau kalah di kandang.”

Prediksi Susunan Pemain Semen Padang vs Madura United:

  • Semen Padang: Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio de Jesus, Handi Ramdhan, Novan Setya; Riko Simanjuntak, Rudi, Vendry Mofu, Irsyad Maulana; M. Nur Iskanda, Marcel Sacramento
  • Madura United: Hery Prasetyo; Fabiano Beltrame, Munhar, Gilang Ginarsa, Rendi Siregar, Asep Berlian, Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyo, Engelberd Sani, Bayu Gatra, Pablo Rodriguez Aracil.

Data Statistik Semen Padang vs Madura United:

Head to Head Semen Padang vs Madura United
  • 10/08/14 Semen Padang 2-0 Madura United
  • 21/02/14 Madura United 2-1 Semen Padang
  • 01/05/11 Madura United 1-3 Semen Padang
  • 13/01/11 Semen Padang 2-3 Madura United
Lima Pertandingan Terakhir Semen Padang vs Madura United
Semen Padang Madura United
  • 29/07/16 Persiba 2-1 Semen Padang
  • 25/07/16 Semen Padang 4-0 Persib
  • 20/07/16 Pusamania 0-0 Semen Padang
  • 15/07/16 Semen Padang 2-1 Sriwijaya
  • 01/07/16 Arema 1-0 Semen Padang
  • 30/07/16 Madura United 2-0 Persipura
  • 24/07/16 Persija 0-3 Madura United
  • 20/07/16 Madura United 4-1 PSM
  • 16/07/16 Gresik United 1-2 Madura United
  • 02/07/16 Madura United 3-2 Mitra Kukar
Bursa Taruhan Semen Padang vs Madura United 8 Agustus 2016
Prediksi Bola Semen Padang vs Madura United
HANDICAP OVER/UNDER PERSERNTASE
( 1/2 : 0 ) ( 2 1/4 ) ( 65% [15%] 20% )
Tiga Prediksi Skor Semen Padang vs Madura United
( 2-0 ) ( 2-1 ) ( 4-0 )

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar