Prediksi Mitra Kukar Vs Persita Tangerang 30 Agustus 2015

Prediksi SpboPrediksi Mitra Kukar Vs Persita Tangerang, Prediksi Bola Mitra Kukar Vs Persita Tangerang, Prediksi Skor Mitra Kukar Vs Persita Tangerang, Prediksi Hasil Mitra Kukar Vs Persita Tangerang, Prediksi Mitra Kukar Vs Persita Tangerang 30 Agustus 2015.

Prediksi Mitra Kukar Vs Persita Tangerang

Siaran Langsung Keterangan
Pertandingan: Mitra Kukar Vs Persita Tangerang
Kompetisi: Piala Presiden 2015
Hari, Tanggal: Minggu, 30 Agustus 2015
Mulai: 19:00 WIB
Stadion: Stadion Dipta Gianyar

 

Meskipun lebih diunggulkan, pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra menyebut Persita Tangerang bukan tim yang mudah ditundukkan. Mitra Kukar akan mengawali persaingan di Grup C Piala Presiden 2015 di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (30/8) malam WIB.

Mitra Kukar tak ingin kehilangan poin dalam pertandingan awal mereka, mengingat bisa menentukan perjalanan mereka ke perempat-final. Terlebih setelah melawan Persita, mereka akan berhadapan kontra Bali United Pusam dan Persija Jakarta.

Alhasil, Jafri tak ingin meremehkan tim lawan, dan menyebut Persita Tangerang bisa menghadirkan kejutan pada di Stadion Dipta Gianyar. Bagi Jafri, Persita dibela oleh beberapa pemain yang berpengalaman di Indonesia Super League (ISL).

Sementara itu, Persita hanya akan memainkan pemain lokal di Piala Presiden 2015 sesudah trio pemain asing, Adachihara, Moradi dan Edmundo mengalami masalah administrasi.

Dengan situasi seperti itu, praktis Raphael Maitimo didapuk sebagai andalan untuk menggalang performa Persita. Plus pemain naturalisasi ini sempat menjadi punggung Mitra Kukar di Indonesia Super League musim 2014.

Skuad asuh Bambang Nurdiansyah ini diprediksi akan mengusung skema formasi bertahan, dan sesekali melancarkan serangan balasan. Skema formasi 4-2-3-1 diusung untuk coba menghentikan agresivitas Mitra Kukar.

Prediksi Susunan Pemain Mitra Kukar Vs Persita Tangerang :

Mitra Kukar: Joice Sorongan, Zulkifli Syukur, Rudolf Yanto Basna, OK Jhon, Saepulloh, Hendra Ridwan, Eka Ramdhani, Rizky Pellu, Hendra Bayauw, Airlangga Sucipto, Rachmat Affandi.

Persita: Usman Pribadi, Rio Ramandika, Maman Abdurahman, Kerry Yudiono, Rafid Chadafi, Syahroni, Raphael Maitimo, Erik Setiawan, Zalwandi, Zikri Akbar, Rishadi Fauzi.

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar