Prediksi Madura United Vs Arema Cronus 6 Mei 2016

Prediksi Madura United Vs Arema Cronus

Prediksi Madura United Vs Arema CronusPrediksi Madura United Vs Arema Cronus – Mantan pemain Arema Cronus akan menjadi andalan Madura United saat kedua tim bertemu di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (6/5) pukul 21:00 WIB, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016.

Sedikitnya terdapat lima mantan pemain Arema Cronus yang membela Madura United, yaitu Gilang Ginarsa, Toni Espinosa Mossi, Engelbert Sani, Munhar serta sang kapten, Fabiano Beltrame. Pelatih Madura United, Gomes De Olivera mengaku mereka berlima akan bermain lebih semangat.

“Mereka tampil hebat, dan seperti mempunyai semangat lebih pada dua laga sebelumnya kontra Arema (pertandingan persahabatan dan semi-final Piala Gubernur Kaltim). Mereka bakal mencoba memenangi laga, apalagi mereka pun dalam kondisi prima,” kata Gomes.

Gomes juga mengatakan, Madura Untied tak berada pada posisi di atas angin, walaupun Arema dipastikan kehilangan tiga pemain andalan mereka, yaitu Syaiful Indra Cahya, Dendi Santoso dan Cristian Gonzales.


BACA JUGA
Jadwal Torabika Soccer Championship 2016
Hasil Pertandingan Torabika Soccer Championship 2016
Klasemen Sementara Torabika Soccer Championship 2016

Üntuk saya sangat biasa, mengingat saya sadar Arema mempunyai kualitas, siapa pun pemain yang bakal dimainkan. Sama halnya dengan kami. Siapa pun yang bakal dimainkan tentu bakal berusaha mempersembahkan tiga poin,” ungkapnya.

“Saya begitu optimis laga nanti sangat menarik, keduanya juga sama-sama meraih kemenangan dalam laga pertama. Keduanya tentu akan saling menyerang. Saya optimis laga bakal berlangsung sangat menarik.”

Sementara di pihak lawan, pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija tak begitu cemas dengan absennya tiga pemain andalan mereka. Milomir mengungkapkan, skuad asuhnya mampu tampil bagus, dan mencatat kemenangan dalam laga nanti.

“Kami tetap menargetkan kemenangan atas Madura United supaya tetap bisa bersaing di papan atas klasemen. Saya yakin siapa pun pemain yang saya mainkan nanti, bisa tampil penuh,” jelasnya.

“Kita bisa mengandalkan Gustavo Giron dalam laga nanti. Dia pun sudah kami coba menggantikan Gonzales dalam laga sebelumnya. Namun kita pun masih memiliki Sunarto. Keputusan terakhir berada pada pelatih,” imbuh asisten pelatih Kuncoro.

Prediksi Susunan Pemain Madura United Vs Arema

Madura United: Hery Prasetyo; Fabiano Beltrame, Munhar, Jeki Arisandi, Gilang Ginarsa, Asep Berlian, Ahmad Maulana Putra, Slamet Nurcahyo, Engelbert Sani, Bayu Gatra, Pablo Rodriguez Aracil.

Arema: Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Alfarizie, Raphael Maitimo, Hendro Siswanto, Srdan Lopicic, Esteban Viscarra, Antoni Putro Nugroho, Gustavo Giron.

Prediksi Skor Madura United Vs Arema Cronus: Madura United 1-1 Arema

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar