Rodgers Prediksi Dua Kandidat Juara Liga Inggris 2016-2017

Prediksi Kandidat Juara Liga Inggris 2017Prediksi Kandidat Juara Liga Inggris 2017

Prediksi Kandidat Juara Liga Inggris 2017 menurut Brendan Rodgers adalah Liverpool dan Chelsea. Mantan Manajer Liverpool Brendan Rodgers meyakini The Reds dan Chelsea bakal tampil lebih kompetitif di Liga Primer Inggris musim 2016/2017 karena mereka tidak dibebani harus tampil di kompetisi Eropa.

Liverpool berada di urutan kedelapan klasemen musim lalu, sedangkan Chelsea di posisi kesepuluh klasemen pada akhir Liga Primer musim 2015/2016. Dengan posisi tersebut, Liverpool dan Chelsea tidak lolos ke Liga Champions Eropa ataupun Liga Europa 2016/2017.

Ramalan Prediksi Kandidat Juara Liga Primer Inggris 2017 menurut Rodgers

Jurgen Klopp dan Liverpool Kandidat Juara Liga Primer Inggris 2017“Liverpool dan Chelsea mendapat keuntungan besar karena dapat membuat persiapan tim sepanjang pekan hanya untuk menghadapi satu pertandingan (di Liga Primer),” ujar Rodgers.

“Memang mereka memiliki pertandingan piala domestik (Piala Federasi Sepak Bola Inggris atau FA, misalnya) dalam sepekan itu. Namun, dengan kondisi tersebut, Liverpool dan Chelsea akan sangat kompetitif di Liga Primer mendatang. Hal ini akan sangat menarik dan saya yakin mereka akan tampil fantastis pada musim kompetisi mendatang.”

Rodgers harus meninggalkan posnya sebagai Manajer Liverpool pada Oktober lalu karena pasukannya kalah dalam pertandingan final Liga Europa melawan Sevilla (Spanyol) pada Mei lalu. Ia digantikan pelatih asal Jerman, Juergen Klopp.

Antonio Conte dan Chelsea Kandidat Juara Liga Primer Inggris 2017“Saya pikir Liverpool memiliki peluang sangat besar tahun ini (di Liga Primer),” ucapnya.

Liverpool akan mengawali musim kompetisi Liga Primer Inggris 2016/2017 melawan runner-up musim lalu, Arsenal, pada 14 Agustus mendatang. Adapun Chelsea, yang ditangani manajer baru dari Italia, Antonio Conte, akan kontra West Ham United, dua hari setelah itu.

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar