Prediksi Bhayangkara vs Arema Cronus 17 September 2016

Prediksi Bhayangkara vs Arema CronusPrediksi Bhayangkara vs Arema Cronus 17 September 2016. Sekalipun kemungkinan besar tidak diperkuat gelandang andalan Evan Dimas, Bhayangkara FC optimistis memenangi duel melawan Arema Cronus di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (17/9) malam WIB, pada pekan ke-20 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Pelatih Bhayangkara FC Ibnu Grahan menganggap calon lawannya tersebut bukan tim sembarangan. Tetapi Ibnu mengaku telah menemukan formula untuk mengalahkan Singo Edan, karena sudah mempelajari kekuatan calon lawannya itu.

“Kami ingin memenangkan pertandingan, karena sebelumnya kalah di Malang. Kami akan fokus di laga itu, dan pemain muda kami sudah siap besok,” tegas Ibnu.

“Kami banyak mendapatkan pemain baru untuk putaran kedua, salah satunya adalah Antoni [Putro]. Dia bisa menjadi senjata kami, karena tentu mengetahui detail kekuatan Arema. Ini akan menjadi keuntungan meskipun tidak signifikan.”

Terkait kondisi Evan Dimas yang masih belum fit akibat cedera, Ibnu menyatakan, peluang gelandang muda itu untuk dimainkan hanya berkisar 30 persen. Namun Ibnu tidak terkendala dengan pemain lainnya, dan siap diturunkan di laga nanti.

Dari kubu tamu, skuat Arema diyakini tetap akan memberikan perlawanan, kendati tanpa beberapa pilarnya. Raphael Maitimo dan Ahmat Farizi terkena akumulasi kartu. Sedangkan Arif Suyono, Kurnia Meiga, dan Made Wardana masih cedera.

Prediksi Bhayangkara vs Arema Cronus 17 September 2016

“Kami mampu menang di putaran pertama. Saat ini kami fokus untuk menang lagi, meskipun untuk mendapatkannya kami harus berjuang keras. Bhayangkara adalah tim yang diisi pemain muda yang mau bekerja keras. Kami harus tetap mewaspadainya,” terang Milomir Seslija.

“Arif Suyono mengalami cedera. Selalu saja ada masalah, dan kami sudah terbiasa dengan masalah ini, dan akan terus berusaha menanggulanginya dalam latihan.”

Arema kemungkinan akan memainkan rekrutan baru Nicholas ‘Nick’ Kalmar. Hanya saja Milo tidak menyebutkan posisi spesifik sang pemain, karena akan digunakan sebagai senjata rahasia untuk membungkam Bhayangkara FC.

“Nick? Lihat saja nanti, dia bermain atau tidak,” ungkapnya santai.

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara vs Arema Cronus:

  • Bhayangkara FC: Thomas Rian; Otavio Dutra, Indra Kahfi, Fatchurrahman, I Putu Gede, Hargianto, Khairallah Abdkbir, Wahyu Suboseto, Rudi Widodo, Ilham Udin, Thiago Furtoso.
  • Arema: Ahmad Kurniawan; Hamka Hamzah, Goran Ganchev, Benny Wahyudi, Syaiful Indra Cahya, Nick Kalmar, Juan Revi, Marcio Teruel, Esteban Viscarra, Okto Maniani, Christian Gonzales.
Head to Head Bhayangkara vs Arema Cronus
  • 15/05/16 Arema Cronus 3-0 Bhayangkara FC
Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara vs Arema Cronus
Bhayangkara Arema Cronus
  • 10/09/16 Bhayangkara 1-1 Barito Putera
  • 29/08/16 Bhayangkara 3-1 Perseru Serui
  • 19/08/16 Persela 0-1 Bhayangkara
  • 12/08/16 Semen Padang 2-1 Bhayangkara
  • 05/08/16 Bhayangkara 1-2 Persipura
  • 10/09/16 Persiba 0-0 Arema
  • 02/09/16 Arema 2-1 Madura United
  • 27/08/16 Persib Bandung 0-0 Arema
  • 20/08/16 Arema 1-2 Pusamania
  • 14/08/16 Sriwijaya 1-1 Arema
Bursa Taruhan Bhayangkara vs Arema Cronus 17 September 2016
Prediksi Bola Bhayangkara vs Arema Cronus
HANDICAP OVER/UNDER PERSERNTASE
( 0 : 0 ) ( 2 1/2 ) ( 12% [24%] 64% )
Tiga Prediksi Skor Bhayangkara vs Arema Cronus
( 0-3 ) ( 0-0 ) ( 0-4 )

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar