Petr Cech Pindah Ke Arsenal, Mencuat Ancaman Pembunuhan

Petr Cech Pindah Ke Arsenal, Mencuat Ancaman Pembunuhan

Spbo Liga InggrisPetr Cech Pindah Ke Arsenal, Mencuat Ancaman Pembunuhan – Petr Cech mendapat ancaman pembunuhan di sosial media, yang dikabarkan berasal dari fans Chelsea, sesudah kiper Republik Reko itu resmi pindah ke Arsenal.

Kiper berusia 33 tahun tersebut sudah mencatat nyaris 500 pertandingan bersama Chelsea sesudah pinha dari Rennes pada 11 tahun lalu, namun musim kemarin dia kehilangan posisi di skuad utama yang direbut oleh Thibaut Courtois.

Pada akhirnya, secara resmi Petr Cech gabung Arsenal dengan kontrak jangka panjang dan disinyalir Meriam London (julukan Arsenal) menembus biaya transfer senilai 11 juta pounds.

Dilansir The Mirror, seorang pengguna Twitter mengungkap: “Selamat tinggal keluarga Anda untuk terakhir kalinya sebelum mereka pergi tidur, Anda takkan melihat mereka besok, Anda I***t.”

Bahkan, sejumlah fans lain juga ada yang menyerang dengan sumpah serapahnya pada Petr Cech yang mengalami cedera kepala sejak 2006.

Pertandingan kompetitif pertama Petr Cech bersama Arsenal kemungkinan disiapkan untuk pertemuan langsung melawan Chelsea, dimana Arsenal Vs Chelsea 2 Agutstus 2015 akan bertemu di Community Shield dimana pertandingan ini nantinya akan berlangsung di Wembley.

Baca juga artikel lainnya tentang »