Pelatih Baru Madrid Isyaratkan Transfer Anyar

Pelatih Baru Madrid Isyaratkan Transfer Anyar

Spbo Liga Spanyol – Pelatih Baru Madrid Isyaratkan Transfer Anyar – Pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez, enggan merespon kepindahan David de Gea, akan tetapi dia mengindikasikan adanya kemungkinan transfer baru musim ini.

Sebelumnya, Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal merespon rumor kepindahan De Gea dan membuka kemungkinan pergi bagi pemain didiknya. Namun, Rafael Benitez mengaku puas dengan ketiga kiper yang dimilikinya.

“Saya memiliki seorang kiper yang hebat pada babak pertama [Keylor Navas], yang sangat bagus di babak kedua [Kiko Casilla], dan satu lagi yang masih menanti di bangku cadangan [Pacheco],” ungkap Rafael Benitez selepas kemenangan atas AC Milan.

Mantan pelatih Napoli itu juga membuka kemungkinan untuk memboyong sosok baru. “Ini merupakan skuad yang tangguh, kami harus bekerja sama dengan mereka. Jika ada pemain lain yang bergabung, dia bakal disambut, namun mereka harus lebih baik dari yang kami miliki.”

“Pembicaraan saya dengan [direktur] Jose Angel Sanchez dan presiden tidak akan saya ungkap.”

Real Madrid ditahan imbang tanpa gol oleh AC Milan, namun akhirnya menang 10-9 melalui drama adu penalti dan memenangi International Champions Cup. Rafael Benitez pun mengakui babak pertama berlangsung sulit bagi timnya.

“Kami melawan tim selevel Milan yang tidak kemana-mana dan tinggal di sini sepanjang enam hari, dan pastinya mereka tampil dengan ritme yang baus dan menekan dengan bagus. Ini takkan mudah,” imbuhnya.

“Pada babak kedua, mereka melambat dan lebih mudah untuk mempertahankan bola.”

Gareth Bale dimainkan kembali di belakang striker Karim Benzema dan Rafael Benitez menyanjung permainan pemain asal Wales itu.

“Gareth Bale tampil cukup bagus, dia berusaha keras dan tampil di posisi yang lebih melibatkannya atau jarang bergantung pada performa tim. Dia merupakan sosok yang menyerang ruang kosong dan bergerak melewati batas.”

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar