Patrice Evra Berat Hati Tinggalkan Setan Merah MU

Patrice Evra Berat Hati Tinggalkan Setan Merah MU

Spbo Liga Italia – Patrice Evra Berat Hati Tinggalkan Setan Merah MU – Patrice Evra mengaku keputusannya untuk pergi dari Manchester United sudah membuat hatinya merasa berat hati, namun saat ini dirinya sudah merasa nyaman membela Juventus.

Pada musim panas kemarin, bek berusia 34 tahun itu mengakhiri karir delapan tahun di Setan Merah MU untuk pindah ke Juventus. Evra yang disebut banyak pihak sudah habis rupanya mampu memberi kontribusi dalam membawa Juve tampil cemerlang di sepanjang musim ini.

“Sangat berat bagi saya untuk pergi dari Manchester United. Saya meninggalkan klub karena alasan pribadi. Tak perduli apakah Anda tetap bisa menang bersama tim lain, tapi meninggalkan klub selevel Manchester United merupakan sebuah kesalahan,” ungkap Evra dilansir Sky Sports.

Meskipun begitu, Evra tetap merasa dengan dengan karirnya bersama Juventus. Bahkan dia tidak menyangka Juve mempunyai intensitas latihan yang baginya sangat berat.

“Saya rasa berlatih di sini lebih berat dari laga itu sendiri. Tapi ini merupakan pengalaman luar biasa mengingat di usian saat ini, saya merasa lebih kuat dari saat masih mudah. Saya bisa menyebut diri sendiri seperti botol anggur: semakin tua, semakin manis!” jelasnya.

Juventus saat ini tinggal butuh satu kemenangan melawan Barcelona, Minggu (7/6) dini hari ini WIB untuk mencatat prestasi bersejarah treble winners sesudah sebelumnya berhasil mengangkat trofi Liga Italia Serie A dan Coppa Italia.

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar