Nadal Vs Murray di Semifinal Madrid Master 2016

Nadal Vs Murray Semifinal Madrid Master 2016

Semifinal Madrid Master 2016Semifinal Madrid Master 2016 bakal menyajikan pertandingan pembalasan, sebagaimana pertemuan antara Rafael Nadal Vs Andy Murray. Dalam pertandingan perempat-final Nadal berhasil mengungguli Joao Sousa dengan kedudukan 6-0, 4-6, 6-3.

Sebagaimana telah diketahui, Murray berhasil menembus semifinal usai menang atas petenis asal Republik Ceska, Tomas Berdych dengan kedudukan 6-3, 6-2. Tak ayal, dia kembali berhapadan dengan lawan yang ditaklukkannya saat di final tahun kemarin, Rafael Nadal.

Adapun pertandingan semifinal nanti tentu menjadi peluang bagi Nadal untuk membalas kekalahan sebelumnya. Dia gagal memenangi gelar juara di kandang dengan skor 6-3, 6-2.

Meskipun begitu, usai laga kontra Sousa, Nadal mengaku Murray sangat tangguh di berbagai jenis lapangan. Alhasil, dia berniat ingin bermain lebih bagus dibanding tahun kemarin.

“Murray merupakan spesialis di berbagai lapangan, pemain dengan tingkat adaptasi yang bagus dalam situasi apa pun. Saya tidak berpikir hasil tahun kemarin, ini tahun yang berbeda dimana sensasinya juga berbeda. Saya berharap bisa mencatat hasil yang berbeda dari tahun kemarin,” ungkap Nadal dilansir situs ATP, Sabtu (7/5).

Peluang Nadal membalas kekalahan sebelumnya di dukung perkembangan performanya akhir-akhir ini. Sebelum ke Madrid, dia sukses menjuarai Barcelona Open dan Monte Carlo Masters. Selain menargetkan kemenangan di Madrid, dia pun berhasrat mengejar gelar ke 50 di turnamen tanah liat, yang bakal memetahkan rekor legenda Argentina, Guillermo Vilas.

Highlight Rafael Nadal Vs Joao Sousa di Perempatfinal Madrid Master 2016

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar