Motta Dukung Mou Latih Manchester United

Motta Dukung Mou Latih Manchester UnitedMotta Dukung Mou Latih Manchester United

Motta Dukung Mou Latih Manchester United –  Pemain Paris Saint-Germain sekaligus mantan pemain didik Jose Mourinho di Inter Milan, Thiago Motta, memberikan dukungannya pada pelatih berusia 53 tahun itu untuk meneruskan karir kepelatihannya di Manchester United.

Sebagaimana telah diketahui, usai dilengserkan dari kursi kepelatihan Chelsea, Jose Mourinho sering dilaporkan akan meneruskan karir kepelatihannya bersama Manchester United. Hal itu diyakini akan terjadi pada akhir musim 2015/2016.

Motta sendiri mendukung rumor itu sembari mengungkapkan bahwa Mou adalah sosok yang tepat untuk menangani skuad Manchester United.

“Dibutuhkan sosok yang berani untuk bisa melatih Manchester United, namun Mou merupakan pelatih yang cukup berani,” ungkap Motta, sebagaimana dilansir Daily Mail.

“Sepanjang tiga musim belakangan, Manchester United dulu bukanlah tim yang biasa dikenal banyak pihak. Saya sadar ada tekanan pada Jose Mourinho untuk membawa tim mengangkat trofi juara lagi, tapi itu tak akan menggangunya.

“Dari yang saya ketahui, Mou tidak tertekan. Dia begitu percaya akan kekuatannya. Mou yang anda lihat ketika wawancara merupakan sosok yang dilihat para pemain, dia memang sangat percaya diri pada diri sendiri,” tutupnya.

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar