Man City Vs Tottenham, Bukan Soal Balas Dendam!

Man City Vs TottenhamMan City Vs Tottenham, Bukan Soal Balas Dendam!

Man City Vs Tottenham – Bagi Sergio Aguero, laga kandang antara Manchester City Vs Tottenham Hotspur di Etihad Stadium dalam laga matchday 26 Liga Primer Inggris, Minggu (14/2) pukul 23:15, bukan soal balas dendam.

Seperti diketahui, Manchester City sempat dipermalukan 4-1 oleh Tottenham Hotspur di White Hart Lane pada pertemuan terakhir keduanya.

Namun Aguero menegaskan bahwa misi The Citizens kali ini adalah meraih kemenangan sebagai suatu kewajiban untuk comeback usai dipermalukan Leicester City di Etihad Stadium dengan skor 3-1, dan tidak ada hasrat untuk membalas kekalahan sebelumnya dalam pikiranyna.

Kekalahan oleh Leicester City akhir pekan kemarin sekaligus membuat skuad asuh Manuel Pellegrini melorot ke peringkat empat klasemen sementara, tertinggal enam poin dari The Foxes yang semakin kokoh di puncak klasemen.

“Ini bukan soal balas dendam, meskipun itu kekalahan yang menyakitkan,” ungkap Sergio Aguero di situs resmi Manchester City.

“Ini soal menjaga level permainan kami. Tidak ada hasrat balas dendam kontra Tottenham Hotspur. Jika kami ingin menjuarai Liga Primer Inggris, kami harus meraih kemenangan atas rival kami. Itulah target kami dan kami bakal memberikan yang terbaik untuk comeback usai kekalahan oleh Leicester City.”

Meskipun Spurs tengah dalam tren positif menyusul enam kemenangan beruntun di ajang liga dan Piala FA, The Citizens boleh percaya diri untuk mampu meraih kemenangan. Dalam diri pemain timnas Argentina itu, mereka mempunyai sosok yang paling sering mencetak gol ke gawang Spurs di kompetisi Liga Primer Inggris, dengan catatan sepuluh gol dari delapan pertemuan.

“Saya tak mengetahui mengapa saya mencetak banyak gol kontra Tottenham, itu terjadi begitu saja,” imbuh mantan striker Atletico Madrid itu.

“Saya berharap bisa meneruskannya akhir pekan ini dan membantu tim memenangi laga, namun kami sadar itu takkan mudah.”

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar