Kalah Di Berlin, Pemain Juve Sulit Tidur

Kalah Di Berlin, Pemain Juve Sulit Tidur

Spbo Liga Champions – Kalah Di Berlin, Pemain Juve Sulit Tidur – Simone Pepe mengungkap bahwa nyaris semua para pemain Juventus, termasuk dia, mengalami kesulitan tidur setelah partai final Liga Champions di Berlin pada 6 Juni 2015 lalu.

Skuad asuh Massimiliano Allegri mengaku mengakui ketangguhan Barcelona yang mampu mencatat kemenangan dengan skor bola 3-1 sehingga mengakhiri hasrat Juve mencatat treble winners bersejarah. Pep sendiri mengungkap atmosfer sedih di kamar ganti Juve yang terus berlanjut dengan obrolan di grup Whatsapp hingga keesokan hari.

“Tak ada yang bisa menyembuhkan luka kalah di partai final UCL. Sehari sesudah pertandingan di Berlin, saya berkata pada rekan satu tim bahwa suasana hati kami terasa lebih buruk dan itu tak salah,” ungkap Pepe dilansir Tuttosport.

“Saya tak bisa tidur malam itu dan saya bukan pemain tunggal yang merasakannya. Pukul 6:45 pagi, saya masuk ke grup chat Whatsapp para pemain. Di sana, ada banyak pemain lain yang berkumpul. Rasa pahit hampir mengangkat trofi Liga Champions terlalu sulit untuk kami tanggung.”

“Para pemain Juve membentu ikatan kuat dan saya yakin para pemain anyar juga bakal bisa membentuknya. Itulah kekuatan Juve: para pemain dan pelatih boleh datang dan pergi, namun jersey dan mentalitas menang tetap bertahan,” jelas Pepe yang di musim panas ini bakal berstatus bebas transfer sesudah kontraknya di Juve berakhir.

Baca juga artikel lainnya tentang »