Jelang Sriwijaya Vs Mitra Kukar: Adu Ketajaman

Jelang Sriwijaya Vs Mitra Kukar

Jelang Sriwijaya Vs Mitra KukarJelang Sriwijaya Vs Mitra Kukar, duel antara Sriwijaya FC kontra Mitra Kukar dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (29/5), diperkirakan bakal berlangsung sengit. Kedua tim diperkirakan bakal menampilkan menyerang.

Apalagi jika melihat produktivitas gol kedua tim yang hingga saat ini masuk dalam deretan tim tersubur TSC. Tercatat, baik SFC maupun Mitra Kukar sama-sama telah mengoleksi tujuh gol.

Jumlah gol yang mereka torehkan hanya kalah dari peringkat pertama dan kedua klasemen TSC saat ini, Arema Cronus dan Semen Padang. Dari rentetan gol yang SFC dan Mitra Kukar lesakkan, mayoritas diceploskan barisan depan masing-masing tim.

Di kubu Laskar Wong Kito, setidaknya ada lima gol yang dicetak lini depan mereka. Rinciannya, Alberto Goncalves dengan dua gol, Yohanis Nabar dua gol, dan Hilton Moreira satu gol.

Sedangkan dari Mitra Kukar, terdapat top skor sementara TSC Alan Leandro Da Silva Pinheiro dengan tiga gol. Selain itu, ada striker Brasil, Marlon Da Silva, dua gol.

Jika melihat catatan itu, laga nanti bakal menjadi ajang adu tajam lini depan kedua tim. Bahkan, bukan hanya di lini depan. Pasalnya, lini tengah dan belakang masing-masing tim juga bisa menjadi pemecah kebuntuan.

Dari SFC terdapat nama gelandang, Ichsan Kurniawan, dan bek Mauricio Aparecido Maciel Leal, yang sudah mengemas satu gol. Sementara dari Mitra Kukar ada gelandang sayap, Septian David Maulana, dan bek Arthur Cunha Da Rocha, yang juga telah mengoleksi satu gol.

Namun jika melihat data yang dikeluarkan Labbola, Mitra Kukar masih lebih efektif lantaran tujuh gol itu dicetak dengan 12 tembakan yang mengarah ke gawang. Sedangkan SFC butuh 14 tembakan mengarah ke gawang untuk melesakkan tujuh gol.

Dari segi kebobolan, SFC memang sementara ini masih lebih kuat lantaran baru kemasukan satu kali. Sedangkan Mitra Kukar sudah tiga kali kebobolan.

Selisih itu juga yang membuat SFC saat ini menempati peringkat ketiga atau satu setrip di atas Mitra Kukar, yang berada di posisi keempat dengan sama-sama mengoleksi delapan poin.

Jadi, siapa yang akan lebih tajam pada laga nanti? Patut untuk ditunggu.

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar