Jelang Semifinal Liga Champions 2016, City Siap Buat Sejarah

Jelang Semifinal Liga Champions 2016

Jelang Semifinal Liga Champions 2016Jelang Semifinal Liga Champions 2016 – Eliaquim Mangala mengaku Manchester City siap untuk bermain penuh kontra Real Madrid demi mencatat sejarah baru di gelaran terelit Eropa, yaitu menembus final atau bahkan menjadi juara Liga Champions (2016) untuk pertama kalinya.

Manchester City menyambangi kandang Real Madrid di Santiago Bernabeu pada putaran kedua semi-final, Kamis (5/5) dinihari WIB. Bermodalkan hasil imbang tanpa gol di Etihad Stadium pada putaran pertama, Mangala optimis timnya memiliki peluang untuk mengalahkan peraih La Decima itu.

“Skor imbang merupakan hasil yang positif. Kami bertahan bagus dan yang paling penting kami tak kemasukan gol tandang. Itu modal positif bagi kami, tapi kami baru saja menderita kekalahan akhir pekan kemarin oleh Southampton dengan skor 4-2,” ungkap Mangala di situs resmi Manchester City.

“Kami sadar tidak mudah menghadapi Real Madrid, mengingat mereka tangguh di kandang, namun kami sejatinya juga bermain bagus di babak sebelumnya saat tampil tandang, khususnya di Sevilla dan Paris,” tambahnya.

Mengala juga mengatakan bahwa target Manchester City adalah juara, meskipun tampil di semifinal sejatinya sudah merupakan raihan positif karena sepanjang sejarah berdirinya Manchester City belum pernah melangkah hingga sejauh ini.

“Menjadi juara selalu menjadi target kami. Kami tidak ingin puas hanya mencapai semifinal, meskipun ini sudah termasuk raihan positif. Kami menginginkan lebih. Saya bangga dengan apa yang sudah kami raih hingga sekarang. Tampil di semifinal menimbulkan perasaan istimewa bagi setiap pemain dan kami masih mungkin tampil di final atau bahkan keluar sebagai juara,” tutupnya.

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar