Jelang Prancis Vs Kamerun, Martial Dipastikan Absen

Jelang Prancis Vs Kamerun, Martial Absen

Jelang Prancis Vs KamerunJelang Prancis Vs Kamerun, Anthony Martial akan melewatkan laga pemanasan Prancis jelang Euro 2016 melawan Kamerun setelah mengalami cedera kunci paha.

Penyerang Manchester United itu disertakan dalam 23 nama final oleh pelatih Didier Deschamps, selagi keikutsertaannya untuk turnamen tersebut tidak tertutup.

Prancis dijadwalkan menjalani uji coba melawan Kamerun di Nantes pada Selasa (31/5) dini hari WIB nanti, dan Deschamps menyebut penyerangnya itu tidak bisa bermain.

“Martial mengeluhkan sakit di pahanya,” ujar Deschamps. “Dia mengakhiri musim dengan terlambat. Saya tidak akan mengambil risiko apa pun besok dan tampaknya dia akan absen di pertandingan tersebut.

“Partisipasi Martial di Euro tidak diragukan. Masalah pahanya hanya karena lelah otot.”

Martial mencetak 18 gol untuk United di semua kompetisi pada gelaran 2015/16 kemarin dan terbukti menjadi kemilau di tengah musim mengecewakan Setan Merah.

Deschamps juga mengonfirmasi bahwa Lassana Diarra, yang didenda €10 juta akibat permasalahan kontraknya dengan Marseille, akan tampil di laga uji coba melawan Kamerun.

Adapun Prancis memulai kampanyenya di Euro dengan melawan Rumania di Stade de France pada 10 Juni mendatang.

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar