Jelang Persija Vs Sriwijaya, Camargo Ubah Formasi

Jelang Persija Vs SriwijayaJelang Persija Vs Sriwijaya

Jelang Persija Vs Sriwijaya. Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo merasa anak asuhannya akan kesulitan saat menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (24/6). Untuk itu, Camargo akan melakukan beberapa perubahan strategi di laga tersebut.

Pria asal Brasil tersebut menilai, ada masalah yang terjadi di lini tengah Persija. Oleh karena itu, ia perlu memperbaikinya dengan mengubah gaya permainan, serta komposisi pemain agar timnya bisa kembali meraih hasil maksimal.

“Bisa saja saya menggunakan formasi 4-4-2 atau 4-3-3 ketika bertemu dengan Sriwijaya nanti,” kata Camargo usai latihan di Lapangan Yon Zikon 14, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

“Pada latihan tadi saya sedang mencoba menduetkan Syahroni, Hong Soon Hak dan Amarzukih di lini tengah tim,” tambahnya.

Selain itu, mantan alih strategi Persibo Bojonegoro tersebut menyatakan, Sriwijaya mempunyai kesamaan dengan Arema Cronus. Sebab, kedua klub tersebut bermaterikan para pemain dengan kualitas baik di setiap lininya.

Pada laga sebelumnya, saat bertemu Arema akhir pekan lalu, Persija menyerah dengan skor 1-0. Camargo menyatakan kekalahan tersebut tak mau lagi diderita oleh timnya.

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar