Jelang Persela vs Arema, Lopicic Siap Hadapi Tekanan

Jelang Persela vs Arema
Jelang Persela vs Arema. Gelandang Arema Cronus Srdan Lopicic mengaku sudah siap menghadapi tekanan fans Persela Lamongan ketika kedua tim saling jumpa di Stadion Surajaya, Senin (18/7), pada pekan kesepuluh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Lopicic pernah menjadi andalan Persela musim 2014. Pemain berusia 33 tahun ini menyumbang tujuh gol untuk mengantarkan Persela lolos ke delapan besar. Sayang langkah Persela kandas di tangan Arema, Persipura Jayapura, dan Semen Padang.

Jelang Persela vs Arema, Lopicic Siap Hadapi Tekanan

“Bermain di sana memang menyenangkan, banyak sekali teman-teman yang saat ini masih bermain di Persela. Namun itu adalah masa lalu. Saat ini saya fokus bermain di Arema, dan ingin membawa tim ini menang untuk tetap bertahan di papan atas,” beber Lopicic.

“Fans di Lamongan sangat bagus saat memberikan tekanan. Selain itu, Persela juga akan semangat melawan kami. Ini akan menjadi pertandingan yang cukup berat, dan saya hanya ingin fokus, karena nanti juga ada pendukung kami yang ke sana.”

Hal yang sama diutarakan Hendro Siswanto. Namun gelandang bertahan Arema ini belum bisa dipastikan main pada pertandingan nanti, karena masih menyembuhkan diri dari cedera.

“Saya tentu berharap ingin bermain melawan Persela. Hari ini [kemarin] masih menjalani penyembuhan, karena cedera ketika melawan Semen Padang lalu. Saya ikut kata dokter saja, sehingga nanti jika belum sembuh tidak akan dipaksakan,” imbuh Hendro.

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar