Jelang PBFC vs Madura United, Siap Redam Tim Tamu

Jelang PBFC vs Madura UnitedJelang PBFC vs Madura United, Siap Redam Tim Tamu

Jelang PBFC vs Madura United, Siap Redam Tim Tamu. Pelatih Pusamania Borneo Dragan Djukanovic menilai Madura United sebagai tim berkualitas yang sulit ditebak. Kedua tim bakal bentrok pada pekan ke-21 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Jumat (30/9) esok, di Stadion Segiri.

Pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bangkalan, Pesut Etam harus mengakui keunggulan MU dengan skor akhir 2-1. Bermodalkan kemenangan dari Derby Kalimantan pekan lalu, Dragan yakin timnya bisa mengamankan tiga poin.

“Mereka tim yang berkualitas dan tidak bisa ditebak. Banyak pemain-pemain hebat di sana yang wajib kami waspadai,” kata Dragan dikutip laman resmi ISC.

“Saya yakin anak-anak akan menguasai jalannya pertandingan seperti pertandingan sebelumnya melawan Persiba Balikpapan,” imbuh peramu taktik asal Montenegro itu.

Sementara itu, presiden klub Nabil Husein Said Amin menegaskan bahwa tim sudah siap meski kondisi bek impor asal Lebanon Jad Noureddine masih belum dalam kondisi terbaik.

Nabil mengatakan bahwa tim sudah memiliki cara dan menjalani latihan khusus demi meredam Laskar Sapeh Kerrab, yang saat ini kokoh di posisi pucuk klasemen.

“Target kami jelas, ingin membalas kekalahan di putaran pertama. Kami sudah menyiapkan latihan khusus untuk meredam salah satu tim terkuat di pentas ISC ini,” tukas pengusaha muda tersebut.

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar