Jelang Liga Italia 2016-2017, Inter Justru Jeblok

Jelang Liga Italia 2016-2017Jelang Liga Italia 2016-2017, Inter Justru Jeblok

Jelang Liga Italia 2016-2017. Internazionale mencatatkan hasil negatif dalam persiapan menjelang Serie A 2016-2017 bergulir. Pasalnya, Inter menelan kekalahan tipis 2-1 dari CSKA Sofia, Jumat (15/7) dini hari WIB.

Bertanding di kompleks latihan Riscone di Brunico, skuat Nerazzurri menurunkan tim berpengalaman dengan menampilkan sejumah penggawa inti mereka.

Pasukan Roberto Mancini terlebih dahulu dikejutkan dengan gol cepat yang dicetak winger asal Portugal, Arsenio ke gawang Samir Handanovic. Hal ini pun membuat raksasa Bulgaria membuka keunggulan lebih dulu.

Rodrigo Palacio sempat menyamakan kedudukan bagi Inter pada menit ke-15. Youngster Andrea Pinamonti memiliki kans untuk membawa Inter berbalik unggul namun eksekusi penaltinya gagal membuahkan hasil.

Selepas melakukan sejumlah pergantian pemain di jeda pertandingan, permainan Inter tak kunjung membaik dan justru kembali kebobolan pada menit ke-56 lewat aksi Yordan Yordanov.

Duo penyerang utama, Mauro Icardi maupun Stevan Jovetic tak mampu berbuat banyak sepanjang babak kedua permainan berjalan dan hingga laga berakhir keunggulan CSKA tetap bertahan.

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar