Jelang Bali United Vs Persela, Dzumafo Diragukan Tampil?

Jelang Bali United Vs Persela, Dzumafo Diragukan Tampil?

Jelang Bali United Vs PerselaJelang Bali United Vs Persela, Pelatih caretaker Persela Lamongan Didik Ludianto berharap striker Herman Dzumafo Epandi bisa cepat pulih, dan bisa dimainkan ketika menghadapi tuan rumah Bali United FC pada 11 Juni di pekan kelima Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Dzumafo mendapat cedera hamstring saat melawan Semen Padang akhir pekan kemarin. Berdasarkan laporan yang diberikan tim medis, Dzumafo disarankan beristirahat setidaknya selama dua pekan.

“Dzumafo cedera setelah Persela dikalahkan Semen Padang kemarin. Makanya dia sementara tidak ikut latihan untuk pemulihan cedera. Menurut analisis tim medis, Dzumafo diharuskan istirahat minimal dua minggu. Namun kita lihat saja, semoga saja dia bisa pulih lebih cepat dari perkiraan tim medis,” ungkap Didik.

Kendati demikian, Didik optimistis pengganti Dzumafo bisa menjalankan tugasnya dengan baik jika penyerang andalan Laskar Joko Tingkir itu harus absen di laga nanti.

“Kalau memang Dzumafo tidak bisa dimainkan lawan Bali United, kita pasti mencari pemain lain untuk menggantikan posisinya,” kata Didik.

Didik menambahkan, jajaran pelatih kini sedang berusaha meningkatkan kebugaran pemain agar bisa bermain selama 90 menit. Menurutnya, kebugaran menjadi salah satu kendala Persela di lima pertandingan sebelumnya.

“Saya mulai latihan individu, yang kemudian saya naikkan levelnya. Karena dari pengamatan, selepas 70 menit pertandingan, rata-rata fisik para pemain Persela sudah habis,” papar Didik.

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar