Jelang Arema Vs Persija, Siswanto Janji Tak Akan Emosi

Jelang Arema Vs Persija Jakarta 19 Juni 2016

Jelang Arema Vs PersijaJelang Arema Vs Persija Jakarta, Gelandang Arema Cronus, Hendro Siswanto, mengaku kapok untuk bersikap emosi dalam sebuah pertandingan. Dia mengaku memetik pelajaran penting, usai mendapatkan kartu merah pada laga melawan Madura United, pada pekan kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Lantaran kartu merah itu, Hendro mendapatkan larangan dua kali bermain di ISC A. Kini, eks penggawa timnas Indonesia U-23 itu pun bisa bermain lagi saat Arema menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (19/6) nanti.

Dia pun berjanji tak akan mengulangi sikap emosinya lagi di laga itu. “Saya tidak akan emosi lagi. Karena sanksi kemarin bikin menyesal seumur hidup rasanya,” ucap Hendro, seperti dikutip laman resmi klub.

Seperti diketahui, laga antara Arema kontra Persija bakal menyajikan adu gengsi tim papan atas ISC A saat ini. Mengingat, Arema saat ini memuncaki klasemen sementara dengan 13 poin.

Sedangkan Persija kini bertengger di peringkat ketiga dengan nilai 11. Poin itu didapatkan Persija dari hasil tiga kali menang, dua imbang, dan satu kali kalah.

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar