Bintang Leicester City Enggan Kembali Ke Prancis

Bintang Leicester City Enggan Ke Prancis

Bintang Leicester CityBintang Leicester City, Riyad Mahrez mengaku enggan kembali ke Prancis, dengan menegaskan bahwa dirinya bahagia bersama The Foxes.

Riyad Mahrez yang belum lama ini dinobatkan sebagai pemain terbaik 2016 versi PFA, pindah ke Leicester City dari Le Havre pada tahun 2014 lalu dengan mahar senilai 400 ribu pounds, dan kontribusinya menjadi kunci utama di balik performa cemerlang skuad asuh Claudio Ranieri.

Pemain berusia 25 tahun itu pun berharap bisa melanjutkan karirnya di Inggris selagi dirinya mengaku enggan kembali ke Prancis.

“Saya tak berkata itu tak mungkin,” ungkap Mahrez saat ditanya terkait kembali ke Prancis. “Tapi saya tak suka [tampil di Prancis]. Saya tak ingin kembali ke Prancis. Prancis sama sekali tak membuat saya tertarik, saya lebih tertarik tampil di Inggris.”

Mahrez, yang sebelumnya tinggal di Sarclles, Paris, sempat dihubungkan dengan Paris Saint-Germain dan Olympique Marseille saat masih membela Le Havre.

Paris Saint-Germain sejak itu menjadi salah satu kekuatan di Eropa, tapi Mahrez tetap tak tertarik.

“Paris Saint-Germain sudah menjadi tim yang sangat besar. Mereka memiliki banyak pemain tangguh dan PSG tengah membangun proyek besar. Saya menyukai Marseille saat saya masih kecil. Apalagi hari ini, Paris tak membuat saya tertarik, padahal itu kota saya, tapi saya enggan untuk kembali ke Prancis.”

Baca juga artikel lainnya tentang »

Tinggalkan sebuah Komentar